PEKALONGAN BANJIR






   -Pekalongan 1/02.  Hujan yang Cukup besar mengguyur kota pekalongan minggu malam, kejadian itu menyebabkan beberapa daerah di pekalongan barat dan utara tergenang air.

 Termasuk SMK Muhammadiyah yang terletak di kelurahan kramatsari kecamatan pekalongan barat, air menggenangi hampir seluruh lahan sekolah namun tidak sampai memasuki ruang belajar, keinggian air sekitar 12-15 cm. Akibatnya siswa mrngalami kesulitan dalam melakukan aktifitas di luar ruangan, tetapi para siswa SMK muhammadiyah tetap semangat dalam menjalankan aktifitas belajar. Para siswa mengkhawatirkan jika mereka terjangkit penyakit akibat banjir tersebut. siswa SMK muhammadiyah mengharapkan agar pemerintah segera turun tangan mengatasi banjir di daerah tersebut, agar kegiatan belajar lebih nyaman dan kekhawatiran terjangkit penyakit menurun. 

"seharusnya pemerintah mulai melakukan tindakan penanggulangan banjir, apalagi ini pemerintahan baru, jadi harus membuat perubahan pada Kota Pekalongan ini" tandas Muhammad Kharis P siswa SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan.memang sudah beberapa tahun kota pekalongan sering dilanda banjir, namun pemerintah yang silih berganti  kurang serius dalam menangani masalah ini. (MN)

Share this

Related Posts

First